Jumat, 08 Maret 2013

Tabulet TS11 dan TS101, Droid Harga Terjangkau dengan Fitur Dual SIM On dan TV Analog

Tak hanya fokus di segmen tablet PC, Tabulet juga menghadirkan 2 perangkat smartphone entry level dengan harga terjangkau di Mega Bazaar Computer 2013. Adalah, Tabulet TS11 dan Tabulet TS101 yang merupakan produk smartphone terbaru dengan menghadirkan perangkat komunikasi sekaligus perangkat pelengkap hiburan.

Tabulet TS11 merupakan smartphone kompak berharga terjangkau. Hadir dalam bentuk bodi yang kokoh dan balutan warna yang cantik, dengan form faktor ergonomis untuk memberikan kenyamanan dalam genggaman. Tabulet TS11 memiliki dimensi layar 3.5 inci dengan bodi yang ringan yakni hanya 140 gram.

Smartphone ini juga didukung dengan prosesor yang mumpuni dengan kekuatan 1GHz untuk membantu akses cepatdalam mengolah sistem komputasi dengan OS Android 2.3 yang diadopsinya.

Sebagai pelengkap multimedianya, TS11 menggunakan dua buah kamera, dengan resolusi 2 megapiksel dibelakang dan VGA didepan. Selain untuk mengambil gambar, kamera ini dapat difungsikan juga sebagai pelengkap aktivitas komunikasi video Call. Selain itu juga, Tabulet TS11 dilengkapi dengan dua kartu GSM yang dapat diaktifkan bersamaan.

Untuk Tabulet TS101 memiliki dimensi layar seluas 4 inci dengan lengkap dengan fitur layar sentuh yang renspontif dan mampu mengenali multitouch hingga 5 titik sentuh.

TS101 menggunakan sistem operasi Android 2.3, dengan dukungan prosesor 1GHz yang memiliki kinerja yang optima.

Fitur multimedia TV Analog dan Radio FM, akan memfasilitasi hiburan pengguna secara langsung. Memiliki kamera sebesar 2MP pada bagian belakang, bisa dimanfaatkan pengguna untuk merekam moment langsung dengan kualitas gambar terbaik. Serta dukungan untuk panggilan video melalui kamera depan kualitas VGA.

Kedua smartphone Tabulet TS11 dan Tabulet TS101 ditawarkan dengan harga kisaran harga Rp 700 ribu-an. (deni)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Open Panel

Blogroll